Selasa, 09 Desember 2014

BINTANG KEHIDUPANKU



Karya : Puji Budi Utomo
 
Source : http://ninaevawaty.com/wp-content/uploads/2013/02/Jadilah-bintang-kehidupan-300x225.jpg
Bintang...
Dulu ku pernah memilikimu
Menikmati indahnya caya darimu
Tapi kini cayamu bukan lagi untukku    
Cayamu telah redup bagiku
Kini datang sosok bintang baru
Yang mencoba menerangi kehidupanku
Berharap caya kemilaunya masuk dihatiku
Caya yang lebih terang dari bintang yang dulu
Selalu menyinariku tanpa jemu
Namun bintang itu terlalu indah dan terang untukku
Menyambut cayamu bukanlah hal yang sulit bagiku
Namun jika ku telah milikimu,
mampukah aku terus menjaga caya indahmu itu?
Sanggupkah aku mempertahankan dan membuatmu terus berkilau?
Aku tak yakin aku mampu
Maafkan aku bintangku...
Jika nanti ku tak mampu menyambut dirimu
Ku terlalu rapuh tuk menerima cayamu
Bukan ku tak mengagumimu
Namun banyak yang lebih mampu dariku
Ku hanya berharap selalu
Ada kekuatan yang membuatku mampu mewujudkan mimpimu
Mempersatukan caya dan cintamu dalam hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar