Senin, 08 Desember 2014

KASIH SUCI

karya : Febria Cindra Keswara

source : http://www.640toronto.com/files/2014/04/Parents_Children.jpg
Aku bahagia, ketika mereka melihat keberhasilanku
Bahagia yang tak pernah mampu
Aku ucapkan dengan kata-kata manis
Dan aku bersedih, ketika mereka menangisi kegagalanku
 Aku harus bisa, bisa membuat semuanya tertawa
Dan tersenyum dengan keberhasilanku
Mereka bagai pelita yang menerangi jalanku
Dalam kegelapan malam …
Dan menjadi malaikat di waktu aku rapuh
Menjadi semangat hidup atas masalah kehidupan
Rasa sedih tak pernah terlihat di wajah mereka
Selalu semangat yang mereka ciptakan untukku
Terima kasih atas kasih yang begitu hebat
Terima kasih atas cinta yang begitu tulus

Tuhan ……
Jangan pernah hapus kebahagian ini dari hidupku
Sampai aku bisa menciptakan kebanggaan untuk mereka
Dan melihat senyuman itu diwajah tua mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar